Friday, August 26, 2011

Download Buku Pelajaran Matematika

Assalamua'laikum.wr.wb.
Salam Sejahtera buat seluruh Guntalers di manapun berada.

Adik-adik Guntal semua yang mungkin punya kendala di materi pelajaran atau buku-buku buat belajar, mungkin ini sedikit membantu buat adik yang belum bisa membeli buku pelajaran secara fisik, di sini Admin SMAN 1 Gunung Talang mencoba mencarikan solusi ringan yang mungkin bisa membantu. Cukup dengan tiga ribu rupiah adik ngetem di warnet atau menfaatkan jaringan net yang tersedia di sekolah kita, Adik-adik semua bisa mendapatkan buku-buku berkualitas dan tentunya legal untuk digunakan dalam batas wajar. :)

Sekarang Admin, mencoba untuk mempersembahkan (Azzieeh,, terlalu berlebihan ya). Buku-buku berikutnya adalah buku matematika ( karena respon pada buku-buku yang disediakan sebelumnya lumayan baik ). jadi admin memutuskan untuk melanjutkan.
  1. Buku Matematika Aplikasi Untuk SMA dan MA Kelas XII prodi IPA yang dikarang oleh Pesta E. S dan Cecep Anwar H. F. S. Untuk mendownload silahkan klik di sini.
  2. Buku Mahir Mengembangkan Kemampuan Untuk SMA dan MA Kelas XI Prodi IPA yang dikarang oleh Wahyudin Djumanta, R. Sudrajad. Untuk mendownload silahkan klik di sini.  
Untuk buku-buku lainnya silahkan Guntalers, mengikuti terus Weblog SMAN 1 Gunung Talang ini. Atau Guntalers juga bisa mengikuti kita di microblogging twitter dengan menfollow di sini.

Catatan :
  1. Tips menggunakan buku ini secara bijak dan hemat cetaklah buku ini sesuai materi ajar yang bakal dipelajari. Selamat bereksperien dengan kreatif.
  2. Gunakanlah buku ini secara wajar dan tidak untuk diperjual belikan.
Semoga bermafaat :).


0 comments:

 
Design by Original Themes | Bloggerized by Rasaki Dua - Ethnic Promotion | Minangkabau Education Project